Skip to main content

Free! Resetter Epson L3110 Terbaru Plus Langkah - Langkahnya

Kamu sedang mencari printer yang hemat tinta, hemat daya, kualitas cetak yang baik dan kemampuan bekerja dengan maksimal untuk membuat semua jenis dokumen fisik dan digital? Maka seri printer dari Epson yang saya bahas berikut ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menunjang kebutuhan usaha kamu.

Printer Epson seri L3110 merupakan printer yang hemat dalam penggunaan tintanya serta memiliki kemampuan cetak tingkat tinggi. Printer ini adalah salah satu printer yang cocok kamu miliki untuk kebutuhan kamu di rumah maupun di kantor atau tempat usaha. Di mana, fungsinya meliputi kemampuan cetak, memindai, dan memfotokopi dokumen dalam satu perangkat printer.

Seri Epson L3110 ini hadir dengan teknologi yang lebih lengkap, di mana mengalami peningkatan dari fitur pemindaian, sebelumnya hanya mendukung dua format saja, namun sekarang telah mendukung hingga empat format dokumen digital.

Buat kamu yang sudah memiliki printer tersebut dan memiliki masalah seperti lampu indikator berkedip, biasanya sudah waktunya printer direset.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mereset printer. Pertama adalah secara manual dan sederhana yaitu dengan menekan kombinasi tombol fisik di printer. Kedua adalah dengan menggunakan aplikasi Resetter Epson L3110. Cara pertama memang sangat mudah namun keberhasilan menggunakan cara tersebut cukup kecil (disarankan menggunakan resetter).

Banyak aplikasi resetter yang tersedia di internet, tetapi perlu diketahui bahwa kamu harus bisa memilih jenis printer yang digunakan. Agar lebih jelasnya mengenai cara mereset printer epson L3110 maka mari kita bahas secara detail. Kita mulai dari aplikasinya terlabih dahulu yaitu resetter printer epson L3110.

Berikut adalah langkah - langkah mereset printer Epson L3110 menggunakan resetter:

  1. buka file file resetter printer Epson l3110
  2. matikan antivirus pada laptop atau PC;
  3. ekstrak file rar yang telah diunduh tadi;
  4. buka folder hasil ekstrak lalu buka file Adjprog;
  5. copy id lisensi yang berada di bagian License ID for registration. Jangan ditutup dulu!
  6. buka file Keygen pada folder hasil ekstrak tadi;
  7. paste lisensi yang telah dicopy tadi di bagian LecenseID. Lalu klik New key;
  8. copy key yang berada di bawah Activation key;
  9. buka kembali aplikasi Adjprog yang masih terbuka tadi;
  10. lalu klik Enter key;
  11. masukkan key yang telah dicopy pada Activation key for removal of restrictions;
  12. klik OK. Maka program resetter sudah bisa digunakan;
  13. nyalakan printer yang ingin di reset dan sambungkan ke laptop atau komputer;
  14. klik tombol Select pada aplikasi Adjprog tadi;
  15. pilih L3110 pada bagian Model Name. Lalu klik OK;
  16. klik Particular adjusment mode. Scroll ke bawah hingga lalu pilih Waste ink pad counter. Setelah itu klik OK;
  17. centang pada bagian Main pad counter;
  18. centang juga pada bagian Platen pad counter;
  19. klik Initialize. Lalu klik OK jika ada pernyataan When the OK button is clicked, counter will be initialized. Maka proses akan dijalankan. Kemudian akan muncul Please turn off the printer;
  20. matikan printer seperti biasa terlebih dahulu. Lalu klik OK.

Setelah melakukan 20 langkah di atas seharusnya printer sudah berhasil di reset dan lampu indikator sudah tidak berkedip lagi. Kamu bisa menyalakan kembali printer lalu menggunakannya untuk mencetak dokumen, foto dan lainnya. Pastikan kamu sudah menyambungkan printer dengan laptop atau PC saat membuka aplikasi Adjprog. Karena aplikasi akan mendeteksi printer yang kamu gunakan sebelum melakukan reset.


Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Tanya Jawab
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 CAPCUS