Skip to main content
JAP KARDUS

follow us

Mirip Telegram, WhatsApp Juga Punya Fitur Anti Sadap (Hapus Otomatis)

Sebelumnya WhatsApp sudah meluncurkan fitur Dark Mode yang bisa dinikmati oleh semua pengguna smartphone berbasis android yang tentu saja kehadiran fitur tersebut mendapatkan banyak respon positif, meskipun sebagian pengguna merasa kecewa karena tampilannya tidak benar - benar hitam pekat.

Setelah sukses merilis fitur dark mode, dalam waktu dekat ini whatsapp akan mendapatkan fitur baru yaitu fitur anti sadap yang oleh wahtsapp dinamai dengan sebutan Delete Message. Kabarnya, fitur anti sadap ini memiliki 5 pilihan hapus pesan secara otomatis yaitu antara satu jam, satu hari, satu minggu, satu bulan, bahkan satu tahun setelah isi pesan terbaca.


Pilihan hapus pesan otomatis versi whatsapp ini tidak hanya untuk chat perorangan (pribadi) saja, akan tetapi bisa juga digunakan dalam obrolan group sehingga kedepannya anda tidak perlu repot lagi menghapusnya satu per-satu, tinggal atur pengaturan waktunya maka pesan yang terkirim akan terhapus secara otomatis.

Seperti yang kita ketahui jika saat ini untuk menghapus obrolan pesan pribadi hanya dapat dilakukan dalam waktu tidak lebih dari 7 menit. Jika sudah melewati 7 menit, maka meskipun isi obrolan yang telah dihapus dismartphone anda namun pada lawan chat anda tetap akan ada.

Apabila nantinya fitur anti sadap whatsapp sudah dirilis secara resmi, pastinya anda akan merasa sangat aman ketika melakukan obrolan tanpa memiliki rasa khawatir obrolan sensitif anda terbaca oleh orang lain.

Saat ini fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan dan tidak semua pengguna dapat mencobanya, jadi harap bersabar jika anda benar - benar menyukai akan fitur tersebut.

Apakah anda setuju akan kehadiran fitur anti sadap buatan whatsapp? silahkan berikan komentar anda alasan setuju atau tidaknya pada kolom komentar dibawah. Jujur kalau saya pribadi ya setuju - setuju saja selama tidak disalahgunakan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tulis komentar yang sesuai tema postingan. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan kecuali tautan yang relevan.
Buka Komentar